XtGem Forum catalog
Home
Kamar tidur digunakan sebagai area bersantai. Cek beberapa kekeliruan yang kerap dilakukan dalam menaruh dekorasi kamar tidur.

Inilah Lima Referensi Kreatif Dekorasi Ruangan Kos yang Tidak Bikin Dompet Menjerit

Sesudah seharian beraktivitas di luar pasti menyenangkan seandainya pulang kembali ke kamar yang nyaman. Kamar bahkan dibereskan sedemikian rupa agar dapat membuat betah. Tidak cuma dapat memulihkan kepenatan, kamar yang nyaman pun bisa membikin inspirasi baru bermunculan.

Tak terkecuali para anak kos yang biasanya berbujet terbatas. Situasi itu sebenarnya bisa disiasati dengan cara kreatif yang tidak menguras kantong. Sederhana pula pengaplikasiannya. Cek pula informasi terkini mengenai dekor kamar di Deko Ruang Top.

Mari, simak dekorasi yang bisa membikin kamar kos Anda menjadi lebih menarik!

Lampu Tumblr
Tumblr lamp atau curtain lamp dapat jadi satu ornamen menarik untuk ditaruh di kamar, lho. Warna dari lampu ini pun dapat disesuaikan dengan [suasana hati|mood} Anda. Ada yang warna-warni, putih, biru, ataupun kuning. Lampu Tumblr dapat dipasang menghiasi dinding yang kosong atau disusun jadi rangkaian huruf.

Stiker Dinding
Sederhana, melainkan dapat langsung merubah tampilan di suatu ruangan. Apalagi, seandainya bukan stiker dinding. Modelnya berjenis-jenis dan bisa menutup permukaan dinding yang retak dengan cantik. Harganya bahkan diawali dari puluhan ribu rupiah saja, lho.

Foto Dekorasi
Menambahkan sentuhan pribadi dengan menggantung foto juga bukan inspirasi buruk. Pilih peristiwa yang dapat menjadi mood booster Anda. Sebagai pelengkap, tali serta penjepit fotonya dapat dibeli mulai dari harga Rp 10 ribu.

Beli Keset Unik
Satu lagi barang yang kelihatan sederhana, tapi dapat mengubah penampilan kamar kos Anda. Ya, keset dengan macam warna serta pattern unik bisa menjadi satu sentuhan baru di sana.

Buat Mural Simpel
Hiasan sederhana ini dapat kamu buat mengaplikasikan karton atau jika ingin lebih simpel, paper circle. Agar menempel di dinding dengan lebih bagus, Anda bisa menerapkan selotip yang lazim digunakan untuk menggantung lukisan.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE